Rabu, 17 Agustus 2011

tgl 17 agustus 2011

hr ini aku benar2 stress sekali, air mata ku udah gak bisa di tahan lg, td nya hanya ada satu masalah yg mash bisa ku atasi dgn baik dgn hati ku, tp sekarang dtg satu masalh yg sebenar nya td bisa menjadi salah satu pengobat rasa stress utk masalah ku yg pertama, tp hanya krna mama semuanya gak bisa lg, dan dia cuma bisa cuek dgn keadaan ini, padahal aku udah seharian nunggu in ini sampe jd org egois aku  lakuin, aku egois pd adek ku, tp dia cuma bersikap cuek, dan hr ini dia cuma bisa marah2 doang, "knapa sih gak bisa rapihin dan bersihin dapur!!!", "knapa gak bisa bersihin rumah, kalian gak bisa bersihin rumah, gadis apaan kalian!!!!", padahal kenyataan nya kami pernah ngelakuin nya, dan aku jg pernah bersihin rmh keseluruhan sendirian, tp omongan nya begitu menyakiti hati ku dan yg dia lakuin itu buat aku merasa tambah stress hr ini, hr kemerdekaan thn ini hr yg benar2 buat aku stress, kenapa sih mama gak blg kyk ini, "kalian knapa sih kok blum/ gak bersihin rumah liat nih kotor, kan bukan seharus nya kalian di omongin lg, kalian kan udah pada gadis, udah pd besar"(ngomong nya dgn nada pelan dan lembut, dan jg dgn nada bercanda sedikit, bkn kyk sebelum2 nya yg cuma bisa bikin aku yg lg biasa2 aja jd mumet, dan aku yg lg stress bisa punya kesempatan jd gila akut,.
aku gak ngerti mama selalu bilang "mama itu tau lah siapa anak mama itu, kyk mana sifat dan tingkah kalian",
mau tau komentar ku kalo itu d jd in status sama mama aku, aku bakalan blg kalo mama salah, mama itu bisa salah menilai seseorang dan itu bisa jd adalah ank mama sendiri, jd jgn pernah blg kalo mama selalu tau tentang anak mama,.
sekian, suasana hati ku udah membaik setelah byk "curhat" d blog ini,.
:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar