Kamis, 19 Juli 2018


Hari ini aku membuka dan melihat Insta Story orang-orang seperti biasanya bila membuka sosial media Instagram, dan ada satu Insta story salah satu adik yang ku kenal dalam satu pelayanan, dia seperti sedang menyampaikan bahwa rasanya sedang sial dengan kondisi kehidupannya yang sedang dia hadapi, dia merasa kondisinya pada saat ini yaitu masih sedang mengerjakan tugas akhir kuliah alias skripsi,
dia merasa kondisinya yang seperti itu menghambatnya untuk mendapatkan beberapa kesempatan peluang kerja yang baik di waktu sekarang, sehingga dia menyatakan hal itu adalah kesialan, entah kenapa aku langsung merasa sedikit tergelitik dengan pernyataannya tersebut.
Aku pernah mengalami kondisi yang dia hadapi, kondisi yang mengerjakan Skripsi yang amat sangat lama padahal aku sendiri berusaha untuk segera sidang akhir, selain karna memang aku ingin segera lulus tentu orang tuaku ingin aku segera menyelesaikan studiku yang sepertinya tidak akan pernah selesai, kurang lebih 2 tahun aku mengerjakan skripsi dan bagiku itu seperti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar