Minggu, 17 Juli 2011

BEBAN.....

tau kah sekarang aku benar-benar merasa sangat terbeban, aku punya pemikiran tentang impian ku, aku masih bingung dengan keputusan yang akan aku ambil, aku masih bingung juga dengan keputusan hidup yang akan aku ambil, keputusan tentang melayani Tuhan, aku ingin melayani Tuhan sepenuh hidup dan jiwa raga ku, tapi aku takut saat aku sedang melayani Tuhan aku akan "terjatuh", dan sekarang beban pikiran itu semakin bertambah, dimana aku harus memikir kan tentang impian dan hidup ku kelak, aku benar-benar harus memikirkan ini benar-benar sangat matang, tau kah bahwa itu sangat lah melelahkan, aku sekarang tau arti sebenar nya tentang kedewasaan, aku benar-benar di tekan, aku merasa tak ada ruang untuk bernapas lagi, tak ada ruang untuk menangis lagi, tak ada kesempatan untuk menunjukan ekspresi ku, aku tak mau kehilangan ekspresi ku, keceriaan ku, aku takut krna beban ini, aku kehilangan rasa, segala rasa dulu yang aku miliki,
Tuhan, sederhana permimtaan ku, bimbing aku menuju kebahagiaan sempurna yang kau janjikan, jangan kau biarkan aku tersesat,.
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar